DPD BAPERA Kota Langsa Konsolidasi ke Pengurus Kecamatan

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Tepatnya di Komplek Perumahan Darussalam Gampong Sungai Lueng Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kota Langsa melakukan kunjungan  silaturrahmi sekaligus konsolidasi dengan Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK BAPERA) Langsa Timur, Jum’at 18/12.

Terlihat sebahagian besar pengurus DPD BAPERA Langsa berpakaian seragam BAPERA melakukan pertemuan dengan pengurus PK BAPERA Langsa Timur, hadir dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu antaranya Saifullah, SE Ketua DPD BAPERA Langsa, didampingi beberapa jajaran wakil ketua DPD dan Ketua PK Langsa Timur Muhammad Amin, S.Sos.I, Ketua PK Langsa Baro Samsul Bahri, SE, dan beberapa Jetua Pimdes dalam Kecamatan Langsa Timur.

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa, Saifullah, SE. menyerahkan seragam kepada salah seorang pengurus PK BAPERA Langsa Timur, Jumat 18/12.

Dalam sambutannya Saifullah, SE mengatakan BAPERA ini bukanlah organisasi oolitik, murni ormas kepemudaan yang bertujuan menyatukan segenap potensi yang ada pada pemuda untuk selalu membangun bangsa dan Negara ini  ke arah yang lebih maju lagi, saat ini pemuda perlu diajak terus untuk bersinergi dalam membangun bangsa ini melalui kegiatan kegiatan positif, sehingga nantinya bangsa ini semakin kuat dan ditakuti oleh bangsa bangsa lain.

Sementara itu M. Amin Ketua PK Langsa Timur menyampaikan, persiapan pembentukan PK BAPERA Langsa Timur sudah final. Saat ini sedang dalam perekrutan kepengerusan Pimdes sebanyak 16 Desa yang ada di wilayah Langsa Timur.

“Alhamdulillah sudah 6 Pimdes yang sudah terbentuk, seiring waktu berjalan kita terus siapkan semua gampong akan terbentuk Pimdesnya. Kita berharap semua pimdes nantinya akan melakukan deklarasi secara serentak di wilayah Langsa Timur”, jelas M.Amin, S.Sos.I menutup wawancara.

Pewarta: Deni Irawan

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *