DPC LAN Kota Langsa Peringati Maulid dengan Ceramah dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Langsa mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H  bertempat di Dusun Pendidikan Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Sabtu (12/12).

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika  Langsa Erwin Ariga, ST mengatakan dalam kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H yang mengangkat tema  “Meningkatkan Ukuwah Islamiyah Sesama Pengurus LAN”.

Tujuan acara adalah untuk  menjalin sinergi dalam menjalankan kegiatan, saling bahu membahu untuk mencapai tujuan mulia memberantas Narkotika dan obat-obatan terlarang dan sejenisnya di Kota Langsa.

Juga momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Ceramah Maulid DPC LAN Langsa oleh Ustadz Ismail Damanik, Sabtu, 12/12

Dalam peringatan Maulid tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Ismail Damanik, S.Sos.I. Dalam ceramahnya mengatakan dengan Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW marilah kita meneladani sifat Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Semoga LAN kedepan bisa melanjutkan perjuangan Rasulullah untuk menegakkan Amal Ma’ruf Nahi Mungkar. Kehadiran LAN di Kota Langsa sungguh dapat menbantu kinerja Pemerintah kita dalam hal pemberantasan Narkotika yang sudah sangat mengkhawatirkan di daerah kita ini.

Dalam kegiatan tersebut  LAN juga mengundang dan menyantuni anak yatim.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H ini Ketua DPC LAN Kota Langsa Erwin Ariga, ST, Wakil Ketua LAN Indra Kelana.SE.M.Ec.Dev, Sekretaris Sanusi Ilyas. MA, Bendahara Ibrahim. SE serta Penasehat LAN Kota Langsa Syahrial, SE, AK.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua Yayasan GEUM Kota Langsa H. Muzakkir, SE. MM mengucapkan salam satu hati untuk segenap Pengurus DPC LAN Kota Langsa.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250