Pengurus BAPERA Langsa Timur Silaturrahmi ke Polsek dan Koramil

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Pimpinan Kecamatan Barisan Pemuda Nusantara (PK BAPERA) Kecamatan Langsa Timur mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) dan Markas Komando Militer  (Makoramil) Langsa Timur Selasa, 08 Desember 2020.

Kehadiran beberapa Pengurus PK BAPERA  dipimpin langsung oleh Ketua Muhammad Amin, S.Sos.I didampingi Sekretaris Heri Syahputra juga Bendahara Yusnidar serta Anggota Nuraini yang langsung disambut oleh anggota Polsek Iptu Ramadhan dan Iptu Ridwan berlangsung penuh kekeluargaan.

Kunjungan silaturrahmi ini bertujuan dapat mempererat hubungan kemitraan dengan kepolisian  agar terjalin program kerjasama dibidang kamtibmas dan kegiatan sosial lainnya ditengah tengah masyarakat sebut M. Amin.

“Kepolisian selalu mendukung dan siap bekerjasama dalam hal positif bagi masyarakat dalam wilayah Langsa Timur, kita berharap kedepan bisa terus terjalin kerjasama yang baik ditengah tengah masyarakat”, ujar Iptu Ramadhan.

Masyarakat kita selalu menunggu aksi BAPERA dalam hal positif, sehingga nantinya program peningkatan kapasitas kepemudaan dapat berjalan dengan sebaik baiknya tambah Iptu Ramadhan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *