Sadar Bahaya, Babinsa Sertu Sayuti Ingatkan Warga Agar Selalu Pakai Masker

  • Whatsapp

Karang Baru, SAB: Babinsa Kodim 0117/Atam Koramil 02/Krb Sertu Sayuti melaksanakan kegiatan menghimbau warganya tentang protokes agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan 3M, apabila keluar ruma. Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona yang terjadi saat ini di Desa Kesehatan Karang Baru,  Aceh Tamiang, Sabtu (05/12/2020).

Dijumpai dalam aksinya Sertu Sayuti yang sedang melakukan penghimbauan dan juga pembagian masker kepada masyarakat menuturkan,”Kami seringkali melihat masyarakat masih kurang peduli kesehatan, Mengingat penyebaran virus covid-19 belum berakhir, kami peduli kesehatan masyarakat dengan berbagi masker agar masyarakat lebih tertib beraktivitas sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. “ujarnya.

“Maka itu kami Babinsa tidak bosan untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus Corona”.

Diharapkan dengan himbauan yang kami lakukan setiap harinya dapat menyadarkan masyarakat dalam pencegahan virus covid-19 di era new normal yang saat ini tengah berlangsung.

“Saya mengingatkan warga  agar selalu menjaga kesehatan di kala musim pandemi covid-19 “, tutupnya

Salah satu warga desa setempat sangat Apresiasi tentang kegiatan yang dilakukan Babinsa.

“Saya senang dengan adanya himbauan tersebut, memang tak bisa di pungkiri, kita akan selalu berinteraksi dengan banyak orang maka sedari hal kecil tentu kita harus saling menjaga, dan mengingatkan menjaga kesehatan, apalagi musim virus corona kayak gini,” ujar warga sumringah.

Pewarta: Wiwin Hendea
Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *