Peringati HUT ke-64, Kodam IM Gelar Turnamen Tenis Beregu

  • Whatsapp

Banda Aceh, SAB:  Kodam Iskandar Muda (IM) melalui satuan Pembekalan Angkutan Kodam (Bekangdam) IM menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Beregu di Lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu, 4 Desember hingga 6 Desember 2020.

Perlombaan yang akan berlangsung selama tiga hari ini dibuka oleh Kepala Kelompok Staf Ahli Panglima Kodam Iskandar Muda (Kapoksahli Pangdam IM) Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Jumat (4/12/2020).

Dalam amanat Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki yang dibacakan Kapoksahli Pangdam IM menyebutkan, tenis lapangan merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, pertandingan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan prestasi olah raga tenis lapangan di wilayah Aceh.

“Pertandingan tenis lapangan dalam rangka menyambut HUT ke-64
Kodam Iskandar Muda sejak tahap perencanaan dan persiapan telah mendapat respon yang sangat baik dari para pencinta tenis lapangan di Aceh,” ujar Kapoksahli Pangdam IM.

“Ini harus kita respon dengan positif untuk menjadikan olah raga tenis lapangan ini sebagai sarana pembinaan prestasi, membentuk masyarakat Aceh agar memiliki sikap mental yang baik, kreatif dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang, baik di tingkat lokal maupun nasional,” sambungnya.

Selama pertandingan berlangsung, seluruh peserta dan tamu undangan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir pada acara tersebut, Aspers Kasdam IM, Aslog, Kabekangdam IM dan para atlet dari prajurit TNI dan sipil.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Pendam IM

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *