Kapolsek Peudawa Terjun ke Lapangan Pantau Titik Banjir

  • Whatsapp

Peudawa, SAB: Diguyur hujan lebat dari tadi malam di Aceh Timur Kapolsek Peudawa Ipda A.Haris bersama anggota polek jajaran memantau debit air di sejumlah titik di wilayah Polsek Peudawa, Jum’at (04/12/2020).

IPDA A.Haris selaku Kapolsek Peudawa mengatakan ada beberapa titik mulai terendam banjir atau tergenang air, dengan ketinggian air bervariasi seperti yang terjadi di Desa Blang Kuta Kecamatan Peudawa, kami akan selalu memantau dan mengawasi beberapa rumah yang berada di dataran rendah dan membersihkan sampah juga mengatur akses jalan yang tergenang banjir.

Dan kami berharap kepada masyarakat harap selalu waspada, Karena tidak menutup kemungkinan debit air akan terus naik, karena hujan deras, sehingga dapat merendam rumah mereka, diharapkan kepada masyarakat agar selalu mengamankan harta bendanya apabila air semakin tinggi, dan harus mengungsi ke tempat atau rumah keluarga yang tidak terkena banjir,” sahutnya.

Kapolsek Peudawa IPDA A.Haris juga menghimbau keoada masyarakat Peudawa agar memberikan infomasi kepada pihak kami apabila daerahnya terdampak banjir.

“Agar segera melapor kepada aparat Pemerintah Desa setempat dan selalu menjaga keamanan di lingkungannya serta senantiasa menjaga kelestarian alam guna mencegah bencana alam yang lebih besar,” lanjutnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *