Babinsa Bukit Rata Komunikasi dengan Warga Ingatkan Prokes Covid

  • Whatsapp

Kejuruan Muda, SAB: Disiplin dalam patuhi protokol kesehatan Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serka Adi Syahputra melaksanakan komsos menghimbau kepada masyarakat Desa Bukit Rata agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan jaga jarak dan memakai masker bertempat di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (03/12/20).

Pada Komsos ini, Serka Adi Syahputra (Babinsa) menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau “Kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir,” himbaunya.

Lanjut Babinsa “Situasi perkembangan Virus Covid 19 belum berakhir maka di minta seluruh warga saling peduli, gunakan masker saat bepergian,tetap jaga jarak dan Cuci tangan wajib agar memutus Virus Covid 19 tersebut,” tutupnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: (pendim0117atam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *