Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako dan Masker buat Abang Becak Ibukota

  • Whatsapp
Seorang abang becak menerima bantuan sembako plus masker yang diserahlan Tim Ditlantas Polda Aceh, di seputaran Terminal Batoh, Rabu (25/11).

Banda Aceh, SAB:  Ditlantas Polda Aceh melaksanakan kegiatan sosial membagikan 350 buah maskeŕ dan 150 buah paket sembako untuk di bagikan ke tukang becak yang di beberapa tempat di Banda Aceh pada Rabu, (25/11).

Lokasi pembagian yaitu di belakang Mesjid Raya Baiturrahman  Pasar Peunayong, Pasar Keutapang, Terminal Batoh dan Mall Beurawe.

Kegiatan pembagian sembako dan masker guna pencegahan penyebaran virus Corona dengan memberikan masker dan juga mengantisipasi dampak ekonomi akibat pandemi dengan cara memberi sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung. Dalam kegiatan tersebut jumlah bahan pokok yang dibagikan sebanyak 150 paket dan masker berjumlah 350 lembar.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kasubdit Ditlantas Polda Aceh, Pamen dan Pama Ditlantas Polda Aceh dan personil Ditlantas dengan jumlah sekitar 35 orang.

Sasaran kegiatan ini ditujukan kepada parik becak di seputaran Kota Banda Aceh yaitu  pengemudi becak belakang Mesjid Raya Banda Aceh oleh Kasubdit Regiden 30 paket sembako 75 lembar masker. Kemudian Abang Becak di Keutapang 30 paket Sembako dan 75 lembar masker oleh Perwira Bagops dan tim.

Seorang Polwan personil Ditlantas Polda Aceh menyerahkan paket sembako dan masker kepada abang becak di Keutapang Banda Aceh, Rabu (25/11).

Selanjutnya tukang becak di Mall Beurawe 30 paket sembako 75 masker oleh Kasat PJR dan team. Terus penarik becak di Peunayong 30 paket sembako 75 lembar masker oleh Kasubdit Kamsel beserta tim. Dan terakhir pengemudi becak di Terminal Batoh 30 Paket sembako 50 masker oleh Kasubbagrenmin dan tim.

Dengan adanya pembagian sembako dan pembagian masker kepada masyarakat, dapat mengurangi kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19.

Salah satu abang  becak motor yang bernama Saiful menyatakan sangat bersyukur atas bantuan dari Dirlantas Polda Aceh, karena sejak merebaknya wabah Covid 19 mengakibatkan turunnya pendapatan penarik becak.

Menurut Dirlantas Polda Aceh, Kegiatan bagi sembako dan bagi masker akan terus dilakukan selagi Pandemi Covid 19 masih melanda di Aceh.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Humas Polda Aceh

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *