Balita Pengidap Jantung Bocor Butuh Bantuan

  • Whatsapp
Teuku Ahmad Muzakka Mubarrak (13 bulan), bayi penderita jantung bocor asal Teunom Aceh Jaya. Foto.

Teunom, SAB:  Penyakit bocor jantung yang diderita bayi bernama Teuku Ahmad Muzakka Mubarrak yang baru berusia 13 bulan, menyebabkan kedua orang tuanya menderita dan terbeban berat.  Sebab mereka keluarga kurang mampu di Desa keude Teunom Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Pihak keluarga butuh uluran tangan dari pihak dermawan agar bisa membantu biaya transportasi dan akomodasi untuk membawa bayi laki-laki anak dari pasangan Teuku Zelki (30) dan Intan Mutya (22) tersebut ke rumah sakit di Banda Aceh.

Sebab tanpa ada biaya tersebut keluarga pasien tidak sanggup membawa bayinya  menjalani pengobatan dan perawatan yang harus dilakukan ke RSUZA Banda Aceh secara rutin sesuai dengan anjuran dokter.

Terkait bayi penderita bocor jantung tersebut, keluarga memohon kebaikan hati  para dermawan  agar dapat memberikan bantuan kepada keluarga bayi penderita bocor jantung itu khususnya untuk biaya transportasi dan akomodasi terkait pengobatan anak tersebut ke rumah sakit di Banda Aceh.

“Kami mengharapkan masyarakat mendoakan agar bayi kami  bisa sembuh ,” kata kedua orang tua bayi tersebut kepada media ini.

Sementara itu Jaringan Peduli Aceh (JPA) sebuah lembaga yang peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu  mengajak para dermawan dan donatur yang  membantu bayi malang tersebut. Untuk informasi dapat menghubungi HP Koordinator JPA di nomor: 0812 7010 7005 atas nama Imam. (*).

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *