Haji Muzakkir : “Tiada Seorang Jua Sukses di Dunia dan Akhirat tanpa Jasa Guru”

  • Whatsapp

Langsa, SAB: H.Muzakkir AA, SE, MM. Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat mengatakan sangat mendukung para pendidik tetap berkarya, walaupun saat ini pandemi Covid-19 belum juga hilang dari muka bumi ini.

Dalam pesannya ia mengatakanbahwa  harus diingat bahwa kita bisa menjadi seperti saat ini berawal dari pertama kita masuk ke sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK), terus SD, SMP, SMA hingga sampai ke jenjang perguruan tinggi. Dan hari ini kita sudah mendapatkan itu semua. Pekerjaan dan jabatan  sebagai mana yang kita inginkan bisa kita peroleh berkat dari asuhan dan bimbingan guru-guru kita yang tiada pernah merasa lelah untuk membimbing, mendidik dan mengajari ilmu pengetahuan.

Oleh karena itu, lanjut Haji Zakir,  jangan kita pernah merasa lelah untuk mensyukuri nikmat atas jasa-jasa mereka. sehingga kita masih bisa berdiri untuk menjalankan tugas kita, melaksanakan tugas kita sebagai profesi seorang Aparatur Negara, POLRI,TNI pengusaha, atau propesi sebagai guru juga, itu semua Jasa dari Karya guru guru kita, walaupun tanpa tanda jasa, guru adalah pahlawan jasanya tidak dikenal orang tetapi tetap selalu dikenang.

“Tiada seseorang sukses di Dunia dan Akhirat tanpa jasa guru. Takzem ke guree meutemeung ijazah, takzem kenangbah meutemeung harta”, tamsil Haji Zakir.

Selanjutnya Haji Muzakkir mengucapkan: “Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2020”.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *