Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan RAPBK Tamiang 2021

  • Whatsapp

Kualasimpang, SAB: Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri Rapat Paripurna ke-1 (pembukaan) penyampaian RAPBK Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang pada 16/11/2020.

Dalam penyampaian RAPBK, Wabup menyampaikan bahwa rancangan Qanun tersebut telah dibahas dan dievaluasi oleh Bagian Anggaran dan telah disepakati bersama.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Ia berharap pembahasan yang dilakukan nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan rancangan yang telah disusun.

“Saya berharap agar pelaksanaan pembahasan RAPBK Aceh Tamiang antara Panitia Anggaran DPRK dengan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat berjalan lancar,” tutur Wabup.

Rapat Paripurna  1 dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, SP. Hadir dalam Rapat Paripurna Pimpinan Kolektif Dewan, Ketua Fraksi dan seluruh Anggota Dewan, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, insan pers dan undangan lainnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Humas Sekdakab Atam

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *