Diprakarsai Haji Muzakkir, Tiga Yayasan Bantu Pengobatan Nurleila

  • Whatsapp
Foto. Ki-ka, Wiwin Hendra, dari BFLF Langsa, Ilyas ortu Nuleila, Tim Medis dan Syarifah Nur Aini Kepala BFL Foundation Kota Langsa di depan ambulan yang akan memberangkatkan Nurleila penderita lumpuh otot ke RSUZA Banda Aceh, Jumat (13/11).

Langsa, SAB:  Upaya serius yang dilakukan oleh H. Muzakkir Ketua Yayasan GEUM Kota Langsa bersama tim membuahkan hasil. Tiga yayasan terlibat dalam membantu  pengobatan Nurleila (20 th) gadis Geudubang Jawa, Kota Langsa yang mengalami lumpuh otot (miopaty).

Ketiga yayasan yang berkomitmen membantu perawatan Nurleila yaitu Yayasan GEUM Kota Langsa, Jamaah Al-Maidah Kota Langsa dan Blood  For Life Foundation Aceh.

Selain berhasil mengumpulkan dana donasi, Haji Muzakkir juga menguruskan dan memfasilitasi agar Nurleila bisa dirawat di RSUZA Banda Aceh.

Haji Muzakkir (berpeci) saat menyerahkan sumbangan pada Ilyas, ayah dari Nurleila, di RS CUt Nyak Dhien Langsa Jumat 13/11.

Penyerahan sumbangan donasi Jama’ah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa langsung diserahkan oleh Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa H. Muzakkir, SE.MM kepada Ilyas orang tua Nurleila (20) di sebuah Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Langsa, Jumat 13/11.

Kabar baiknya Nurleila yang menderita penyakit kelainan pada otot (Miopaty), sejak 2 tahun lalu, bisa  langsung diberangkatkan hari Jumat (13/11)  ke Banda Aceh untuk dirawat di RSU Zainoel Abidin.

“Kami dari Jama’ah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa mendo’akan Nurleila semoga segera sembuh dari penyakitnya dan juga memberikan sumbangan agar dapat dipergunakan selama pengobatan di Banda Aceh”, ucap Haji Muzakkir sembari menyerahkan uang sedekah dari Jamaah ALMAIDAH dan Yayasan GEUM Kota Langsa.

Sementara itu Perwakilan Blood For Life Foundation (BFLF) Kota Langsa Syarifah Nur Aini, SE dan Wiwin Hendra membenarkan akan keberangkatan Nurleila untuk dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

Syarifah Nuraini dari BFLF dan tim saat menjenguk Nurleila di RS Cut Nyak Dhien Langsa.

Selanjutnya selama di Banda Aceh keluarga Nurleila akan diurus dan difasilitasi penginapan dan biaya makan secara gratis oleh BFL Foundation Aceh yang beralamat di Jalan Gabus No. 52 Banda Aceh.  BFLF adalah sebuah lembaga sosial yang dipimpin Michael Oktaviano.

“Kita berusaha dan berdo’a agar adik kita Nurleila  ini bisa mendapat perawatan yang lebih intensif di RSUZA Banda Aceh dan semoga sembuh dari penyakit yang dideritanya”, kata Syarifah Nur Aini Kepala Perwakilan BLF Foundation Kota Langsa.

Sementara itu Ilyas orang tua Nurleila mengucapkan terimakasih yang tak terhingga khususnya kepada Haji Muzakkir dari Yayasan GEUM, Jamaah ALMAIDAH, kemudian Ibu Syarifah Nur Aini, Bang Wiwin Hendra dan BFL Foundation Aceh yang sangat perduli terhadap penderitaan anaknya.

“Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini, semoga Allah nemberikan rahmat dan keberkahannya kepada Haji Muzakkir dan seluruh yang membantu untuk usaha kesembuhan anak saya. Aamiin Rabbal alamiin”, kata Ilyas dengan mata berkaca-kaca.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *