Komunitas “Jumat Berjamaah Langsa” Gelar Syukuran Milad Ke-1

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Peringatan Milad ke-1 Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Kota Langsa yang jatuh tanggal  13 November 2020.

Ketua KJB Kota Langsa Ananda Felony mengatakan momen milad ke-1  KJB  kebetulan dalam suasana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H sehingga menjadi suatu berkah tersendiri.

“Alhamdulillah Milad Komunitas Jum’at Berjama’ah ( KJB ) Kota Langsa yang ke – 1 pada Tahun 2020 ini akhirnya terlaksana walaupun dalam suasana Pandemi Covid – 19 yang Melanda Dunia Saat ini”, kata Ananda Felony.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah tausyiah agama yang dibawakan oleh Ustadz Mukhlis Rais,Lc dan menyantuni Anak Yatim, sebut Ananda Felony Ketua KJB Kota Langsa lagi.

Kegiatan meyantuni anak yatim.

Ketua KJB Ananda Felony juga mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Alhamdulillah atas kerja keras Tim dan panitia  serta dibantu oleh donatur acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan sekaligus Menyantuni anak anak Yatim serta milad KJB ke-1 terlaksana dengan lancar.

“Sekalilagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada donatur KJB dan panitia”, ujar Ananda.

Sementara itu dalam tausyiahnya Ustadz Muklis Rais, Lc mengajak kita semua untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari hari.

“Marilah kita meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat dengan selalu berselawat kepada Nabi Muhammad SAW.
Sesungguhnya Allah Bersama Malaikat Malaikatnya Berselawat atas Nabi Muhammad SAW”, nasehat Ustadz

Semoga dengan memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW ini semakin tumbuhlah cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, nasehat ustadz Mukhlis menutup tausyiahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Mukhlis selaku Penasehat KJB, Ibrahim Koordinator KJB, Ners Irma – Bendahara KJB dan Mai Muharnita menjabat Sekretaris KJB.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *