DPD Partai Nasdem Kota Langsa Peringati HUT ke-9 Partai

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Keluarga Besar DPD Partai Nasdem Kota Langsa melaksanakan syukuran HUT Partai Nasdem ke-9  hari ini Rabu, 11/11.

Sekretaris DPD Partai NASDEM Kota Langsa T. Kamaruddin Luthan dalam sambutannya mewakili Ketua DPD Partai Nasdem Kota Langsa Syamsuri, AMK, mengatakan pada hari ini tepat tanggal 11- November – 2020 Partai Nasdem memperingati Ulang Tahunnya yang Ke – 9.

Dalam kata sambutannya Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Langsa mengatakan, memohon maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD Partai Nasdem karena kesibukan beliau yang sekarang ini sebagai Anggota DPRA di Banda Aceh.

“Atas nama ketua, saya dan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Langsa mengucapkan  Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9”, ucap T.  Kamaruddin.

Ia mengatakan, Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Untuk perayaan HUT Nasdem yang ke -9 ini dipusatkan di Sekretariat Partai NasDem dikarenakan situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk kita adakan di luar Sekretariat karena Pandemi Covid -19 yang mewabah di seluruh dunia termasuk di daerah kita Kota Langsa.

Dalam kegiatan tahun ini Partai Nasdem mengundang anak-anak yatim piatu di lima kecamatan yang ada di Kota Langsa, dan juga disekitar lingkungan Sekretariat DPD Partai NasDem dan sekaligus memberi santunan kepada mereka.

Dalam rangka kegiatan HUT Partai Nasdem tersebut, panitia HUT membuat kegiatan syukuran dan doa bersama serta menyantuni  anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Langsa T. Syaifuddin,SH, Ketua Garda Pemuda DPD Partai Nasdem Kota Langsa Ikbal,S.Pd, Ketua Garnita Malahayati Eliza Febrianti dan dari unsur Akademi Bela Negara Partai Nasdem serta seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Kota Langsa.

Pewarta:  Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *