Abati Sheraya Sambut Kepulangan Habib Rizieq dengan Gembira

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Sosok Ulama Muda kharismatik Tgk H.Syech Muhajir Usman, S.Ag, LLM  atau sering disebut dalam sehari hari dalam jamaah Almaidah (Abati Sheraya) menyambut kepulangan Imam Besar Umat Islam dengan Penuh suka cita  yaitu Almukarra .Habib Rizieq Shihab (HRS) yang juga sebagai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pada hari ini Selasa, 10 November 202.

Abati Sheraya menyampaikan kepada awak media ini, hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, sudah selayaknya kita selalu mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu dalam mempertahankan Negara ini dan juga Agama ALLAH yang kita cintai ini, bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat akan sejarah dan selalu melestarikan sejarah itu. Demikian halnya hari ini Imam Besar kita HRS telah kembali ke tengah-tengah kita Bangsa Indonesia ini.

Kita berharap, dengan kepulangan tokoh besar kita ini, dapat segera pulih indonesia ini dari serangan wabah covid 19 dan dapat mempersatukan kembali bangsa yang besar ini, Ulama dengan Umara saling bersatu kemnali dalam membangun bangsa yang besar ini, hari ini terlihat ribuan masyarakat turut menyambut kepulangan Imam besar kita.

Semoga saja bangsa diberikan kedamaian dan kesejukan selalu dengan pulangnya tokoh islam ditengah tengah kita semua, Abati juga menyampaikan, hendaknya Pimpinan Nasional merangkul kembali Immam Besar kita ini untuk saling membangun bangsa yang besar ini, kalau perlu undang beliau ke Istana Negara untuk islahh kembali, agar bangsa ini selalu dalam kedamaian.

Pewarta: Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *