Kodim 0117/Atam Laksanakan Kegiatan Kesegaran Jasmani

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, SAB: Kegiatan pelaksanaan Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik II TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Staf Pers dan Staf Ops Kodim 0117/Atam dan langsung ditinjau oleh Tim Kajasdam IM yang diwakili Kaurbinjasgar Dam IM Kapten Kav. Ferdiansyah beserta Tim Jasrem 011/LW bertempat dilapangan Makodim 0117/Atam Jln. Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (09/11).

Dalam penyampaian pesan dari Kajasdam IM yang diwakili Kaurbingarjas Dam IM Kapten Kav. Ferdiansyah mengucapankan. “Terima kasih kepada Kodim 0117/Atam atas pelaksanaan kesiapan Garjas Periodik II TA. 2020 di Makodim 0117/Atam. Permohonan maaf Kajasdam IM tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

Beliau berpesan, dari Kajasdam IM,”kepada seluruh Personil jajaran Kodam IM dalam pelaksanaan Garjas periodik II TA. 2020 agar selalu memperhatikan dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan jangan dipaksakan khususnya para Personil yang akan melaksanakan UKP maupun Seldik.”Tutur Kapten Kav. Ferdiansyah.

“Laksanakan semua protap yang sudah ditentukan oleh Pantia/penyelenggara maupun instruksi dari Tim Kesehatan.”Arahannya.

“Harapan kita semua semoga semua pelaksanaan kegiatan Garjas periodik II di Makodim 0117/Atam dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar.”Ucapnya

Sedangkan Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Pasi Pers. Dim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap Mengucapan,”terimakasih kepada seluruh Personil Kodim 0117/Atam baik sebagai Koordinator penyelenggara, pelaksana dan pendukung serta Tim Medis dari kesehatan Polkes IM 09.02/ Langsa dan Puskesmas Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam yang telah berhadir dengan tepat waktu guna untuk mendukung/mensupport kegiatan Garjas Periodik II yang akan dilaksanakan semoga semua rangkaian Garjas A dan B dilanjutkan dengan Renang Dasar Militer dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Dalam pelaksanaan semua rangkaian kegiatan Garjas Periodik II ini tolong selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan ikuti semua petunjuk dan arahan dari Koordinator penyelenggara maupun Tim Medis agar jangan sampai terjadi Kecelakaan maupun korban jiwa.

“Kita tetap berdoa semoga semua rangkaian kegiatan pelaksanaan Garjas Periodik II ini serta Renang Dasar Militer dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan kendala dilapangan.
“Tutupnya.

Kegiatan pelaksanaan Garjas Periodik II dibagi dalam 1 gelombang (1/2 kekuatan) Personil yakni gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 09 November 2020 dan gelombang kedua pada tanggal 10 November 2020. TujuanĀ utama dari latihan kesegaran (garjas) periodik II adalah untuk tetap bisa menjaga kesehatan, kebugaran, mempertahankan stamina tubuh serta mempertahankan, meningkatkan ketahanan tubuh guna untuk pembentukan dan pengembangan kekuatan, ketahanan fisik.

Tampak yang dihadir. Kajasdam IM diwakili Kaurbinjasgar Dam IM Kapten Kav. Ferdiansyah beserta 2 Orang Bintara. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin. Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Staf Puskesmas Kec. Kejuruan Muda dr. Nia Kurniati beserta 1 Orang Perawat. Ka. Tim kesehatan Polkes IM 09.02/ Langsa Peltu M. I. Sihombing. Ka. Tim Jasrem 011/LW Serka Mat Suyono beserta 1 Orang Bintara. Para Personil Kodim 0117/Atam.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *