Pupuk Kedekatan dengan Petani, Serda Nurmansyah Ikut Nanam Padi

  • Whatsapp

Karangbatu, SAB: Di tengah wabah virus Covid-19,Babinsa Serda Nurmansyah Barasa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam selalu memotivasi petani dengan membantu Bapak Hasim menanam padi seluas 2 rante, di Desa Pahlawan Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang, Jumat 6/11.

Semangat Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dimasa pandemi Covid 19, tidak lupa pula saat menanam padi ini harus tetap jaga jarak dan pakai masker seperti saat ini yang sedang Babinsa lakukan, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap petani.

Serda Nurmansyah Barasa mengatakan bahwa,”saya turun ke sawah untuk membantu, dengan harapan dapat memberikan motivasi terhadap petani di saat tengah wabah covid 19 yang sedang melanda Indonesia yang terdampak terhadap para petani, untuk itu saya selaku Babinsa turun langsung ke sawah untuk selalu mendampingi para petani dalam melakukan penanaman padi guna meningkatkan ketahanan pangan.

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,”ujarnya.

Tambahnya.”Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan wajib selalu mengingatkan warga dan memberikan motivasi tinggi kepada para petani, agar apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera teratasi.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam].

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *