Nabi Dilecehkan. Bang Emil KC Tokoh Muda Kota Langsa Ajak Boikot “Made in Perancis”

  • Whatsapp
Bang Emiel KC, Tokoh Muda Milenial Kota Langsa

Langsa, SAB: Perayaaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Nusantara mungkin tidak semeriah tahun lalu disebabkan adanya pandemi Covid19.

Namun beda dengan di Aceh kegiatan Maulid Nabi tetap dilaksanakan dengan semarak di Masjid – Mesjid yang berada di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Aceh, termasuk di Kota Langsa. Momen Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan event yang sangat bagus untuk dibudayakan.

Nabi Muhammad Rasullulah SAW harus dijadikan teladan oleh pemimpin masa sekarang. Karena Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW ternyata mampu membawa umat ke arah kedamaian, kesejahteraaan dan kemuliaaan.

“Perjuangan Rasulullah  telah menciptakan generasi muda berkarakter dan memiliki Akhlak Mulia.

Nabi Muhammad SAW pernah merasakan masa muda juga, yang mana masa remajanya sudah berjalan empat belas abad lalu, tapi Alhamdulillah hingga kini masih membawa hasil luar biasa untuk peradaban Dunia”,  tutur tokoh publik milenial Suhaimi SY yang akrab dipanggil Bang Emil KC.

Bang Emil KC tokoh pemuda yang juga pengusaha muda kota Langsa saat ini masih bergelut dibidang bisnis di CV Live Spirite Coorperation di Kota Langsa. Peringatan Maulid Nabi SAW merupakan suatu momen untuk membentuk Generasi-muda yang berakhlak mulia.

Mengenang kehidupan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya, sangat berarti dalam kehidupan masyarakat Aceh, selain mewarisi apa yang Nabi telah tinggalkan kepada kita yakni Al-Quran dan Hadist serta sunnahnya dan akhlak juga menjadi hal yang utama.

“Nabi pernah menyampaikan: “Aku tidak  diutus melainkan untuk menyempurnakan akhlak manusia,” terangnya.

Menanggapi Pernyataan Presiden Emmanuel Macron terkait Islam dan Nabi Muhammad SAW yang akhirnya berbuntut panjang ini Suhaimi SY meminta dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa untuk melakukan aksi boikot produk Perancis dan mulai menarik dan menyegel dari toko-toko dan tentunya ini harus didukung penuh oleh Pemerintah Kota Langsa.

Seperti kita ketahui bersama sejumlah negara yang sudah melakukan Boikot diantaranya Turki, Kuwait, Mesir, dan masih banyak negara lainnya.

Menurut Bang Emil pernyataan Macron telah mencederai perasaan  umat Islam.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *