Kapolres Langsa Terjun ke Lokasi Banjir: “Kami Siaga dan Sudah Siapkan Perahu Karet Evakuasi Warga”

  • Whatsapp
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH beserta jajaran langsung terjun ke lokasi melihat warga yang mengalami musibah, banjir di Langsa, Kamis (5/11)

Langsa, SAB: Hari pertama jadi Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH langsung terjun melaksanakan pengecekan lokasi banjir. Usai sertijab Kapolres mengecek tiga kecamatan yang terkena banjir, Langsa Kota, Langsa Lama dan Langsa Timur, Kamis (05/11).

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanogoro Nusantoro SH,SIK,MH Wakapolres Langsa, KOMPOL Muhammad Dahlan SH.MH, beserta Jajaran Perwira Polres Langsa Kabagops, Kasat Sabhara, Kapolsek Langsa dan Kapolsek Langsa Timur.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bersama seluruh unsur baik TNI-Polri dan juga instansi terkait tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami dari Polres  Langsa tentunya siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir apalagi di musim penghujan ini kita harus tetap waspada, hari ini kita mengecek kondisi di lapangan, dan alhamdulilah air sudah berangsur surut,”sebut Kapolres.

Kapolres melanjutkan sudah menyiapkan perahu karet untuk evakuasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami akan terus memantau kondisi ini. Sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada untuk menghadapi kemungkinan jika sewaktu waktu air kembali meluap,” jelasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250