Wakil Walikota Langsa Resmikan Mulainya Pembangunan Mesjid Taman Meuligou Indah

  • Whatsapp
Wakil Walikota Langsa DR. H. Marzuki Hamid, MM meletakkan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan Mesjid Baitul Izzah Perumahan Taman Meuligoe Indah Langsa, Rabu (4/11).

Kota Langsa, SAB: Wakil Walikota DR.H.Marzuki Hamid, MM yang didampingi oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa H. Aji Usmanuddin, S.Pd.I melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya secara resmi pembangunan Mesjid Baitul Izzah komplek Taman Meuligou Indah Dusun Buket Gampong Paya Bujok  Seulumak Kecamatan Langsa Baro, Rabu, (04/11).

Dalam kata sambutannya tersebut, orang nomor dua di Kota Langsa memberi semangat kepada Masyarakat Lingkungan Bukit walupun sampai hari ini kita masih dilanda pandemi Covid -19 namun semangat ibadah kita jangan sampai luntur , walupun demikian Protokol Kesehatan tetap kita jalankan.

Wakil Walikota DR.H.Marzuki Hamid, MM mengatakan mesjid disamping tempat ibadah juga sarana silaturrahmi, Pembinaan Masyarakat disegala Bidang dan Mesjid juga tempat pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

“Ini sebenarnya sudah lama dilakukan oleh pendahulu pendahulu kita yang akhirnya hingga sampai saat ini sudah menjadi Tradisi kita dan ini sangat baik untuk kita jalankan”, kata Doktor Marzuki Hamid.

Marzuki Hamid berharap setelah Mesjid di bangun, tugas kita selanjutnya harus ikut memakmurkannya. Pemko Langsa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berperan dalam rangka Pembangunan Mesjid Baitul Izzah di Komplek Meuligoe Indah Dusun Bukit Gampong Paya Bujok Seulemak.

Wakil Walikota Langsa serahkan sumbangan 100 sak semen kepada Nasrul Chaniago Ketua Pembangunan Mesjid Baitul Izzah.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Wali Kota DR.H.Marzuki Usman,MM jJuga menyerahkan Bantuan  100 Sak Semen untuk pembangunan mesjid tersebut.

Pembangunan mesjid di komplek  Taman  Meuligoe Indah  Dusun Buket tersebut, direncanakan  mengggunakan anggaran sebesar 1,8 M. Untuk itu maka  kedepan masyarakat dapat beribadah  dan mengaji di Mesjid tersebut. Wakil Walikota Marzuki Hamid mengatakan setelah Mesjid di bangun, tugas kita selanjutnya harus ikut memakmur kannya.

“Pemko Langsa mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sudah berperan dalam rangka pembangunan Mesjid”, sambung Wakil Walikota.

Hadir dalam acara tersebut,  Geusyiek Gampong Paya Bujok Seulumak, Syafii,  Imam Chiek, Tgk Bustami, Ketua BKM  Baitul Izzah, Bustami, SH.MH,  Imam Mesjid Baitul Izzah Suyono, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid, Camat Langsa Baro, Kadis Syariat Islam, Aji Usmanuddin, Babinsa Koramil Langsa Barat Serda Azlin serta perangkat Gampong setempat.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *