Dandim 0104/Atim: “Umat Harus Mengikuti Nilai Perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW”

  • Whatsapp

Langsa, SAB:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 tahun ini amat terasa berbeda kita rasakan. Di mana tema perhelatan peringatan maulid kali ini yakni ” Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”.

Saat dikonfirmasi awak media dikantor Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, (29-10-2020) pagi tadi, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H / 2020 M kepada masyarakat Aceh khususnya di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dandim berharap, kegiatan keagamaan ini jangan hanya seremonial saja, melainkan sebagai umatnya harus bisa mengikuti nilai perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW.

Dengan peringatan maulid nabi pada tahun ini, jadikanlah peringatan ini sebagai semangat kepada sesama ditengah pandemi Covid-19, untuk hidup saling tolong menolong serta peduli terhadap sesama dan saling mengingatkan antar sesama, mudah-mudahan dengan moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kebersamaan serta kerukunan kita akan menjadi lebih baik lagi”, tandasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *