Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan dan Harapan Ketua Umum LEMBATU

  • Whatsapp
T.Munawar, S.Pd.I Ketua Umum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU). Foto.

Banda Aceh, SAB Dalam rangka Memperingati hari Sumpah Pemuda Ketua Imum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU)  T.Munawar, S.Pd.I mengharapkan, pada Pemerintah Aceh dan instansi terkait untuk memberikan kesempatan kepada Pemuda dan Pemudi Aceh, agar dapat menyalurkan potensi yang mereka punya.

Dengan cara memperhatikan dan membiayai Para Pemuda Pemudi Aceh untuk menjadi Tenaga Pendidik di Masyarakat sampai ketingkat Pedesaan, harapan Kami Melalui LEMBATU agar Pemerintah Aceh dapat memberikan tunjangan yang layak kepada Mereka sebagai tenaga Guru yg tidak dibiayai oleh Pemerintah Pusat. Dengan kurikulum atau standarisasi Pendidikan non Formal, sehingga punya Standar yang berjenjang.

Hal ini perlu dipikirkan oleh Dinas Syariah Badan Dayah, dan Pengelola Baitulmal Aceh.  Agar Pemuda dan Pemudi Aceh terbuka lapangan kerja untuk mereka sehinga mengurangi pengangguran yang ada di Aceh.

Begitulah harapan yang disampaikan oleh ketua umum Lembaga Aceh Bersatu LEMBATU, Teungku Munawar S.Pd.I, saat ditanya tanggapannya dalam momen Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Tanggal 28 Oktober 2020

Semoga di Hari Sumpah Pemuda ini Pemerintah Aceh dapat memberikan Kesempatan Kepada Pemuda Pemudi Aceh peluang lapangan Kerja, dan Insha Allah Ilmu Pengetahuan yang mereka miliki dapat tersalurkan dan bermanfaat untuk semua orang dengan kegiatan tersebut.

Pewarta Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *