BHINNEKA LIFE PECAHKAN REKOR DUNIA MURI

  • Whatsapp
Jaya Suprana, Founder MURI mengumumkan secara virtual pemberian rekor dunia MURI pada PT. Bhinneka Life Indonesia, Kamis (22/10). Foto.

Jakarta, SAB:  Tepat di hari jadinya yang ke-4 yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, Bhinneka Life mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia  Indonesia (MURI) berupa pencatatan “Rekor Dunia” untuk katagori  Pemberian Polis  Asuransi (gratis: red) di Lokasi Terbanyak.  Pengumuman surat keputusan MURI dan sambutan pemberian penghargaan dibacakan  langsung oleh Jaya Suprana, founder MURI pada Kamis, (22/10) secara virtual yang juga diikuti Komisaris PT. Bhinneka Life Indonesia, Board of Director, pejabat perusahaan, karyawan dan para agen asuransi.

Dalam sambutannya Jaya Suprana mengatakan: “Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mencatat karsa dan karya kemanusiaan ini bukan sebagai rekor Indonesia tetapi sebagai rekor  dunia, yaitu belum pernah dicatat di mana pun di dunia  pemberian asuransi di lokasi terbanyak”.

PT Bhinneka Life Indonesia memecahkan rekor dunia dengan memberikan 4.000 polis asuransi kecelakaan gratis kepada 4.000 masyarakat Indonesia dengan nilai Uang Pertanggungan sebesar total Rp 160 miliar. Pemberian polis gratis tersebut dilakukan serentak dari tanggal 1 sd. 7 Oktober 2020 oleh agen asuransi Bhinneka Life  di seluruh Indonesia. Kegiatan ini memecahkan rekor dunia versi Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Pemberian Polis Asuransi di Lokasi Terbanyak.

“Program pemberian polis asuransi gratis ini tidak hanya memecahkan rekor Indonesia, tapi di dunia. Belum pernah ada di seluruh dunia pemberian polis asuransi dengan lokasi terbanyak seperti yang kita lakukan”, kata Dirut Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam sambutanya secara virtual pada perayaaan HUT Bhinneka Life bersama lebih dari 1.000 orang audiens, Kamis( 2/10).

“Kita ucapkan  syukur kepada Tuhan YME sekaligus berterima kasih kepada seluruh pemegang polis dan mitra agen Bhinneka Life  serta karyawan yang telah memberikan kontribusi besar selama empat tahun perjalanan Bhinneka Life,” ucap Dirut Wiroyo Karsono yang mendapatkan penghargaan sebagai CEO Asuransi JIwa terbaik tahun 2019.

Bhinneka Life berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan asuransi  jiwa bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk asuransi jiwa yang berkualitas, premi terjangkau serta kualitas layanan yang semakin baik.

“Pelayanan kita semakin baik  dibuktikan dari testimoni pemegang polis yang puas terhadap proses klaim yang cepat dan tepat waktu, serta layanan komunikasi yang berkualitas dari para agen”, tambah Wiroyo Karsono.

Selama empat tahun berkiprah,  Bhinneka Life meraih penghargaan antara lain:

  1. TOP GRC (Governance, Risk Management & Compliance) 2020 dengan Predikat Baik
  2. Most Innovative Business Award 2019
  3. TOP Life Insurance 2019 Kategori Aset 1 – 3 Triliun
  4. Best Insurance Award 2019
  5. Dirut Bhinneka Life Wiroyo Karsono mendapat Indonesia Most Admired CEO 2019
  6. Top CEO Life Insurance 2019 untuk Dirut Bhinneka Life Wiroyo Karsono
  7. Top Asuransi Pendidikan 2019
  8. The Best Contact Center 2019
  9. Top Life Insurance 2018,  Katagori Asuransi Pendidikan
  10. The Best Contact Center 2018

PT.Bhinneka Life yang bergerak dalam bisnis asuransi jiwa didirikan tanggal 22 Oktober 2016 dan saat ini memiliki 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Bhinneka Life berkembang menjadi perusahaan asuransi jiwa  yang diperhitungkan di industri asuransi jiwa dengan armada 13.000 orang agen asuransi berlisensi dan tercatat 90.000 pemegang polis mempercayakan proteksi dan investasinya di perusahan asuransi jiwa nasional tersebut (*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *