DPD II Partai Golkar Kota Langsa Gelar Puncak Peringatan HUT Partai Golkar ke-56

  • Whatsapp
Saifullah, SE. Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa memberi sambutan, Rabu (21/10).

Kota Langsa, SAB: Partai Golkar yang terbentuk pada 20 Oktober 1964 lalu, yang hari ini masih berdiri kokoh dan telah banyak melahirkan tokoh-tokoh nasional dan sangat berperan aktif dalam memajukan dan mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saifullah, SE Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu yang juga Anggota DPR-RI, membuka acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar yang ke – 56, Rabu (21/10) bertempat di gedung sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Dalam kata sambutannya Ketua Harian mengucapkan terimakasih kepada seluruh ndangan yang berhadir pada hari ini yang sudah mencukupi kuota dan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD II Partai Golkar yang sudah melakukan kegiatan dari awal kegiatan Golkar yang menyantuni 1.000 KK anak yatim Kota Langsa hingga sampai saat ini tetap hadir dalam acara puncak Ulang Tahun Golkar yang ke – 56 ini.

Acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar ini juga dihadiri oleh seluruh Pimpinan Kecamatan DPD II Partai Golkar Kota Langsa dan seluruh Organisasi – Organisasi unsur kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

dr.Yusuf, MM Bendahara Umum  DPD II Golkar  Kota Langsa donor darah.

Selain melakukan bakti sosial penyaluran beras ke 1.000 KK anak Yatim dalam Wilayah Kota Langsa DPD II Parrtai Golkar juga melakukan Donor darah yang nantinya akan kita sumbangkan ke PMI agar dapat membantu masyarakat yang memerlukannya.

Selain melaksanakan kegiatan Donor darah juga Memberikan santunan kepada anak yatim disekitar lingkungan Sekretariat Partai Golkar di jalan Ahmad Yani yang tak luput dari kegiatan Ulang Tahun Golkar yang ke – 56 ini, sebelum Acara Puncak Ulang Tahun Partai Golkar yang ke – 56 ini juga ada kegiatan pelepasan balon sebagai penyemarak HUT Partai.

Pengurus DPD II Kota Langsa bersama anak yatim.

Rangkaian kegiatan selalu mengikuti dan menjalankan Protokol Kesehatan juga melakukan rapid test kepada seluruh undangan yang hadir dan membagikan masker kepada seluruh undangan yang hadir.

Untuk acara puncaknya nanti malam pukul 21.00 WIB yaitu pemotongan tumpeng dan acara do’a demikian ujarnya menutup kata sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini Saifullah,SE Ketua Harian DPD II Kota Langsa, Khairul Amri Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa, dr. Yusuf,MM Bendahara Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa Amran Ys Pengurus DPD I Partai Golkar, Khalid, ST Ketua Kosgoro Kota Langsa, M.Nasir Ketua Soksi Kota Langsa, Drs.H.Alaidin Mahmud. Penasehat DPD II Partai Golkar, Khairul Riski,BA. Ketua AMPI Kota Langsa, Lumibra Butar butar,SHi Ketua Syariat Islam DPD II Partai Golkar Langsa,Siti Jamillah Ketua Al Hidayah Langsa, Mukris Junaidi,SE Ketua AMPG Langsa, Nur Amal Ketua KPPG Langsa seluruh Pimpinan Kecamatan se Kota Langsa dan Kader kader DPD II Partai Golkar Kita Langsa.

Pewarta: Wiwin Hendra.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *