Partai Golkar Langsa Santuni Seribu Rumah Anak Yatim

  • Whatsapp
Saifullah, SE, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Langsa menyerahkan bantuan beras anak yatim kepada Imeum Chik Gampong Blang Seunibong, Selasa (20/10).

Langsa, SAB: Rangkaian kegiatan DPD II Partai Golkar Kota Langsa dalam memperingati hari jadi Partai Golkar yang ke – 56, melaksanakan Bakti Sosial membagikan Santunan Beras Kepada 1.000 (seribu) rumah yang ada anak yatim se-Kota Langsa dan juga memenuhi janji Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu.

Ini dilakukan berhubungan Haul yang ke 56 Partai yang belambang Pohon Beringin, kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat yang  kurang mampu.

Pada Selasa, (20/10) kegiatan  berupa pembagian beras ke Gampong Blang Seunibong Langsa Kota yang dipimpin oleh Saifullah, SE yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa dari Partai Golkar.

Pada saat menyerahkan bantuan beras kepada Imeum Gampong Blang Seunibong Saifullah, SE. mengatakan;  “Saya mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu sesuai Janjj Beliau kepada Masyarakat Kota Langsa untuk memberikan bantuan kepada Anak anak Yatim juga di Gampong Seunibong ini dalam rangka Ulang Tahun Golkar yang ke – 56, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat,’ ujar Saifullah, SE.

 

Ketua Harian DPD II Golkar Langsa foto bersama dengan anak yatim di Gp. Bl. Seunibong, Selasa, 20/10.

Imuem Chik Gampong Blang Seunibong menerima langsung bantuan beras untuk anak yatim di desanya dari Saifullah,SE.

“Insya Allah akan saya sampaikan kepada anak anak yatim yang berada di Gampong Blang Seunibong ini Selamat Ulang Tahun Golkar yang ke -56 Semoga Partai Golkar selalu dekat rakyat dan dan terimakasih buat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa semoga Sukses dan sehat,’ Kata Imeum Chik sumringah.

Kemudian Rombongan Partai Golkar yang dipimpin oleh Saifullah,SE menuju ke Gampong Kuala Langsa Desa Sadar untuk membagikan bantuan kepada anak anak yatim di Desa Sadar Gampong Kuala Langsa.

Saifullah,SE menyerahkan bantuan beras anak yatim pada Geuchik Sungai Pauh Rusmadi.

Kedatangan Rombongan Partai Golkar dan Rombongan Langsung di sambut hangat Oleh Geuchik Kuala Langsa Desa Sadar Rusmadi,SKM.

Saifullah,SE mengamanahkan bantuan beras ini langsung kepada Geuchik Sungai Pauh Rusmadi,SKM dan menyampaikan salam Ketua DPD II Golkar Ilham Pangestu yang tidak sempat hadir untuk memberikan bantuan ini kepada Masyarakat Gampong Sungai Pauh.

Rusmadi, SKM mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar.

“Semoga Partai Golkar lebih maju dan di cintai oleh Masyarakat KhususnyaMasyarakatKota Langsa Selamat Ulang Tahun Partai Golkar yang ke -56,” ujarnya .

Turut hadir dalam Rombangan ini Saifullah SE Ketua Harian DPD II Golkar Kota Langsa, Halid, ST Ketua SIP, Jamil Gade,S.Pd Sekretaris SIP, Said Azhar. Bendahara SIP danM Nasir Ketua MKGR Kota Langsa.

Pewarta; Wiwin Hendra.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *