Avanza Kontra Vixion di Darul Aman, 1 luka Berat

  • Whatsapp

Darul Aman, SAB: Tanggal 19 Oktober 2020 sekira pukul 11.45 WIB di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Beunot, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur telah terjadi Laka Lantas antara Mobil Avanza dan Sepea1 Motor Yamaha Vixion.

Mobil Toyota Avanza Nomor Polisi BK 1507 IH yang dikemudikan oleh Z (70), warga Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur kontra sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BL 4509 DAL yang dikendarai oleh ES (30) berboncengan dengan E (18) keduanya , warga Desa Paya Seungat, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kejadian Lakalantas ini tidak merenggut Korban Jiwa. Kronologis nya pada saat Mobil Toyota Avanza Nomor Polisi BK 1507 IH yang dikemudikan oleh Z (70) melaju dari arah barat Banda Aceh menuju arah Medan sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BL 4509 DAL yang dikendarai E S (30) berboncengan dengan E ( 18 ) melaju dari arah sebaliknya (Medan menuju Banda Aceh).

Setibanya di lokasi kejadian Z (70) hendak berputar arah balik ke arah barat (hendak kembali menuju arah Banda Aceh), pada saat sedang memutar melaju sepeda motor yang dikendarai E S, karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga E S tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga tanbrakan tidak dapat dihandarkan.

Akibat dari kejadian tersebut ES dan Er terpental ke badan jalan mengakibatkan E S mengalami luka berat sedangkan Er mengalami luka ringan.

Warga di sekitar lokasi kejadian mengetahui kecelakaan tersebut membantu mengevakuasi korban dan menghubungi Polsek Darul Aman yang selanjutnya membawa kedua korban ke Rumah Sakit Garaha Bunda Idi Aceh Timur
Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber Kapolsek Darul Aman
Ipda Muhammad Riza,S.H.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250