“Korban Alue Gadeng” Dikunjungi Bank Aceh dan GEUM Kota Langsa

  • Whatsapp

Alue Gadeng, SAB: Kepala Bank Aceh Syari’ah Cabang Langsa Lukman Hakim yang diwakili Amar mengunjungi korban Alue Gadeng ke rumahnya Jumat, 16/10.

Amar bersama ketua GEUM Kota Langsa H Muzakkir AA SE MM hadir kerumah duka untuk menghibur ibu pahlawan cilik Rangga sekaligus menyerahkan sedikit bantuan. Pada kesempatan itu turut hadir Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto.

Peristiwa tragis ini diketahui di media massa yang terjadi Sabtu (10/10/2020), ibu muda D (28) yang diperkosa pelaku S, serta pelaku dengan kejinya telah membunuh Rangga sang pahlawan cilik.

“Kami merasa tergugah hat”, Kata Amar.

Menurutnya, donasi ini terkumpul dari sumbangan para karyawan/i Bank Aceh Syari’ah cabang Langsa yang menyisikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada korban. Sumbangan ini dapat dipergunakan untuk biaya pemulihan D yang masih sakit.
Dirinya berharap, ibu muda yang diperkosa ini bisa bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian dari Allah Swt. Untuk Rangga korban pembunuhan diberikan syurga oleh Allah Swt.

“Kita minta pihak penegak hukum agar memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku, sebab peristiwa ini sangat miris dan menyayat hati kita selaku manusia. Dengan teganya menghabisi nyawa anak kecil yang tidak berdosa dan memperkosa ibunya”, ujarnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *