H. Muzzakir “GEUM” Silaturahmi dengan Warga Kota Langsa

  • Whatsapp

Langsa, SAB: H.Muzakkir.AA,SE.MM Pemimpin Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa bersama Anggota melakukan Silaturahmi ke gampong Baroh langsa lama tepatnya di Dusun Kapten Lidan Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Jumat (16/10).

Antusias Ibu – ibu Pengajian di Gampong Baroh Dusun Kapten Lidan ini menyambut kedatangan Pimpinan Yayasan GEUM Kota langsa H.Muzakkir.AA,SE.MM tampak terlihat begitu bersemangat dan penuh dengan ramah tamah.

Adapun kedatangan H.Muzakkir.AA,SE.MM untuk memberi Motifasi kepada Masyarakat Gampong Baroh Khususnya kepada Masyarakat Dusun Kapten Lidan tentang Gerekan EKonomi Ummat serta bersabar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh Dunia.

Dalam penyampaiannya H.Muzakkir.AA,SE.MM mengatakan bahwa kita Umat Muslim harus bersatu marilah kita belanjakan uang kita ke sesama Muslim dan kita harus meningkatkan dan membiasakan diri kita untuk saling bahu membahu agar kesejahteraan kita lebih baik, dibidang sosial ini agar kiranya menjadi kebudayaan yang melekat pada diri kita masing – masing.

Selain itu H Muzakkir.AA,SE juga berkata bahwa kita Umat Muslim harus Cerdas dan Masuk dalam ranah Politik , kalau tidak ada jiwa politik dalam tubuh kita kapan kaum muslim bisa Memimpin Negeri ini.

Selain bersilaturahmi kepada Masyarakat Gampong Baroh Langsa Lama Dusun Kapten Lidan. H.Muzakkir.AA,SE.MM juga membagikan Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 100 buah karena kepedulian beliau terhadap Pandemi Caovid-19 yang tak tahu kapan hilang dimuka bumi ini. Ujarnya mengakhiri pertemuan beliau.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *