Mualem Angkat Baja Sebagai Ketua KPA Wilayah Teuming

  • Whatsapp
M. Nadir (Baja) Ketua KPA Wilayah Teuming yang baru. Foto.

Karang Baru: Ketua Peralihan Aceh (Pusat), H. Muzakir Manaf mengangkat M. Nadir alias Baja. Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) menggantikan  pejabat lama Abdullah alias Bayo.

Berdasakan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor (Surat Angkee Limboi) : 04/KPA/ X/2020 yang ditandatangani oleh H. Muzakir Manaf di Banda Aceh, Senin 12 Oktober 2020.

Surat tersebut secara resmi mengangkat M. Nadir sebagai Komite Ketua Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) dan Yusri Mansyah alias Burong Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming.

Sementara itu M. Nadir alias Baja yang dikonfirmasi media ini membenarkan dirinya telah diberi amanah oleh Ketua KPA Pusat, H. Muzakir Manaf sebagai Ketua KPA Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) menggantikan Abdullah alias Bayo.

“Betul, per tanggal 12 Oktober 2020 kemarin saya diberi amanah untuk menjalankan organisasi KPA di Aceh Tamiang,” sebut M. Nadir, Rabu (14/10/2020) di Karang Baru.

M. Nadir yang akrab disapa Baja tersebut menjelaskan pengangkatan dirinya sebagai Ketua KPA langsung ditanda tangani oleh Mualem.

Di samping itu sambungnya, selain mengangkat dirinya sebagai Ketua KPA, Mualem juga mengangkat Yusri Mansyah alias Burong sebagai Wakil Ketua KPA Wilayah Teuming.

“Mualem, berpesan kepada M. Nadir agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Satukan barisan KPA, jalin koordinasi baik dengan jajaran PA, dan junjungi tinggi loyalitas dan kekompakan demi memajukan Aceh ke depan,” pesan Mualem melalui M. Nadir.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *