Cek Man Dibantu Babinsa Madat dalam Mengolah Tanah

  • Whatsapp

Madat, Aceh Timur, SAB; Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Faisal dampingi petani Gampong Abeuk Geulanteu, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, mengolah lahan sawah untuk melanjutkan penanaman pada musim rendeng ini, Sabtu (12-10-2020).

Koptu Faisal saat mendampingi petani mengatakan bahwa ia akan terus membantu petani di gampong binaanya. hal ini di lakukan Babinsa sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan swasembada pangan nasional dimasa Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, untuk menambah produktifitas panen padi ia menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam padi. dengan mengerahkan alat pertanian yang modern, sehingga target produksi dapat tercapai.

Ia juga mengharapkan, dengan Babinsa turun langsung membantu petani di sawah dapat menambah semangat para petani, untuk terus giat dalam bertani.

Tengku Sulaiman yang akrab disapa Cek Man juga menuturkan kepada awak media disela istirahatnya bahwa, kami petani sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu mendampingi kami dalam pertanian. Kami sangat terbantu dan termotivasi untuk mengerjakan sawah ini, terima kasih Bapak Babinsa, “tuturnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *