Sungguh Kelewatan. Pria Jahat Bunuh Bocah Demi Perkosa Ibunya di Alur Gadeng

  • Whatsapp

Alur Gadeng, SAB:  Sabtu (10/10) diperoleh informasi telah terjadi pembunuhan terhadap bocah R (9 tahun) dan pemerkosaan terhadap D (28) di Desa Alur  Gadeng Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Tersangka pelaku teridentifikasi sebagai S (36) juga warga  Desa Alur Gadeng Birem Bayeun.

Menurut informasi pihak yang berwajib, kronologis kejadian kira-kira pukul 12 tengah malam tersangka pelaku S  tiba-tiba  masuk dalam rumah dan D pun terbangun lalu berteriak minta tolong. Korban hanya berdua dengan anaknya saat itu karena suaminya sedang pergi mencari ikan.  Namun sedihnya karena rumah warga yang jauh dari pemukiman di dalam kebun sawit membuat tidak ada warga yang mendengar teriakan korban.

Kala korban disekap dan berteriak tiba-tiba anak korban R yang masih kelas 2 SD terbangun  dan berteriak sekerasnya. Pelaku mencoba membungkam bocah R namun korban  berusaha melawan. Biadabnya pelaku yang kesetanan tanpa belas kasihan membacok anak itu berulang kali.

Selanjutnya tersangka S membawa korban D  dan anaknya jauh ke dalam kebun sawit. Di tempat itu  bocah R diikat kaki dan tangannya selanjutnya pelaku melanjutkan niatnya memperkosa ibu si bocah.  Setelah selesai melakukan niat jahatnya pelaku melarikan diri, diduga sambil membawa bocah R.

Korban D mengalami luka sayat dan saat ini dirawat di sebuah puskesmas, sementara bocah R masih belum ditemukan.

Korban D yang mengenali pelaku menginformasikan pada suaminya bahwa pelakunya pria S. Berkat kerja keras aparat gabungan dan masyarakat Alur Gadeng pelaku berhasil ditangkap di sekitar lapangan bola desa setempat pada Minggu, (11/10) atau satu hari setelah kejadian.

Sampai saat ini aparat dan warga masih mencari keberadaan bocah R yang masih hilang.  Sementara itu pelaku sudah diamankan pihak kepolisian guna menghadapi proses hukum.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *