Kodim Tamiang Gelar Acara “Peta Jarak Jaring Teritorial”

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Guna mewujudkan dalam pembinaan mitra karib, Kodim 0117/Aceh Tamiang gelar kegiatan peta jarak jaring teritorial (jalinan silaturahmi dengan masyarakat: red), dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Triwulan IV Tahun 2020.

Dengan Tema” Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat Dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial” bertempat di
Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang
Jln Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (09/10/2020).

Komandan Kodim 0117/Atam yang diwakilkan Lettu Inf Faisal Hadi selaku Pasi Ter Dim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan.”Permintaan maaf kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut, karena Dandim 0117/Atam tidak dapat hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan sepatah kata Karena ada kegiatan penting yang harus dikerjakan.

Lanjutnya,”dengan di adakan pembinaan peta jarak jaring teritorial, ini merupakan salah satu wujud pembinaan mitra karib yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan tujuan untuk mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas pokok Kodim 0117/Aceh Tamiang,”terang Lettu Faisal Hadi.

Kapten Inf Sri Indarjo Danramil 03/Seruewy dalam pengarahanya menerangkan.”Dengan terus meningkatkan kemampuan mitra karib yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, diharapkan bisa terus lebih berdaya guna, baik itu dalam memberikan informasi, keterangan dan masukan kepada para Babinsa dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari,“ jelasnya.

Dihadapkan pada situasi saat ini (pandemi covid-19), Kapten Inf Sri Indarjo juga mengajak seluruh hadirin untuk terus mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dikatakan bahwa sampai saat ini belum ada obat atau vaksin yang bisa menyembuhkan covid-19. Jadi untuk saat ini bahwa obat yang mujarab yaitu “DISIPLIN”. Disiplin pakai masker, disiplin cuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun serta disiplin jaga jarak.

Selanjutnya kegiatan terrhakir dengan pemberian tali asih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *