Babinsa Koramil Idi Rayeuk Bantu Tegakkan Disiplin Protokol Covid di Pusat Pasar

  • Whatsapp
Personil Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin dan Koptu Heru Purwanto di Pusat Pasar Idi Rayeuk, Rabu (7/10).

IDI RAYEUK, SAB: Personil Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin dan Koptu Heru Purwanto membantu satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tegakkan disipilin protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan di pusat perbelanjaan Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (07-10-2020).

Dikatakan Sertu Jamaluddin bahwa, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini masyarakat masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Ia menilai, masyarakat menganggap hal biasa tidak menggunakan masker.

“Oleh karena itu, kita mengimbau masyarakat agar yang berbelanja di pusat perbelanjaan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, “katanya kepada awak media.

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran yang humanis namun tegas agar warga mentaati protokol kesehatan. Ia juga meminta masyarakat juga mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan pengelola pusat perbelanjaan.

“Kami anggota Koramil 05/IDR akan selalu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, “pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *