Kodim 0117/Atam Gelar Syukuran HUT TNI KE-75

  • Whatsapp

Sungai Liput, Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar syukuran, dengan Tema ” Sinergi Untuk Negeri” bertempat di Makodim 0117/Atam Jln Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (05/10/2020).

Dengan rangkaian seluruh kegiatan dalam acara HUT TNI Ke-75 tahun 2020 Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan. “Penghormatan kepada Bupati, unsur Forkopimda, Kasdim 0117/Atam, para Perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0117/Atam dan para Prajurit TNI, PNS dan Anggota Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam.

“Atas nama TNI dan juga saya pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat HUT kepada segenap Anggota dan keluarga besar TNI yang ke 75 tentu dengan pemahaman yang benar, jernih dan lengkap terhadap semangat kebangsaan dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan bangsa kita mampu untuk secara simultan dan konsisten menghasilkan karya-karya Pembangunan guna mewujudkan cita-cita Nasional Bangsa Indonesia sebagaimana diamanatkan oleh Proklamasi 17 Agustus 1945.

“Hadirin yang berbahagia melalui Peringatan HUT TNI ke 75 ini dengan tema “Sinergi untuk Negeri” marilah bersama-sama meneruskan perjuangan dan cita-cita para Pahlawan terutama dalam mengisi Pembangunan ini mari kita tingkatkan terus persatuan dan kesatuan diantara kita, karena dengan semangat persatuan dan kesatuan, jiwa dan semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara y kita cintai ini, kita akan mampu menyumbangkan pemikiran yang baik dan strategis guna mewujudkan Indonesia seperti yang kita cita-citakan.

“Kita menyadari bahwa tugas tersebut tidaklah gampang namun kita juga memerlukan kerja keras, terpadu dan terkoordinasi, serta adanya dukungan dari semua pihak yang bertujuan menciptakan suatu kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan Pembangunan yang ada.

“Mari kita jaga dan pelihara keutuhan dan kekompakan TNI, peliharalah dan jaga terus kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat, pehabg teguh Amanat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI, jadilah TNI yang berjuang yang dicintai dan mencintai Rakyat.

Tampak hadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli. Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Prajurit TNI, PNS jajaran Kodim 0117/Atam. Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Yusuf Adi Puruhita beserta Pengurus dan Anggota.

Pewarta: Wiwin Hensra

Sumbe: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *