Kodim, Polres dan Bank Aceh Tamiang Sinergi Beri Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Karangbaru, SAB: Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi,

Kodim 0117/Atam Serta Polres Atam dan Bank Aceh Atam melaksanakan olahraga sepeda bersama sekaligus pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak melupakan mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat, di Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (03/10/2020).

Dengan titik start dimulai dari Koramil 02/Karang Baru menuju ke titik pemberian bantuan pertama di Desa. Tanah Terban oleh bapak M.Zein dan ibu Aminah di lanjutkan ke titik ke 2 Desa. Banai yang menerima bantuan sembako oleh ibu Salma dan ibu Rita, kembali melanjutkan gowes menuju ke Desa  Rantau Panjang yang diberikan kepada Abdurahman, setelah rombongan memberikan bantuan secara door to door, rombongan kembali  berkumpul di kantor Datok Penghulu Rantau Panjang untuk menyerahkan bantuan kepada 20 (dua puluh ) orang masyarakat yang membutuhkan.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat awak media dari Media Center Dim 0117/Atam mengatakan, “olahraga bersepeda bersama hari ini sengaja dibuat agak spesial dikolaborasikan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tidak lupa menggunakan prosedur protokol kesehatan covid-19,”ungkapnya.

Pada kesempatan juga Media Center Dim 0117/Atam menjumpai Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menanyakan perihal kegiatan tersebut mengatakan.”Kami dari TNI-Polri serta Bank Aceh Atam akan terus mendorong masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan covid-19,” Katanya.

Tambahnya.”Bantuan pemberian sembako merupakan Sebagai Tali asih dan kepedulian terhadap Masyarakat yang terkena Imbas akibat adanya Penyebaran Covid 19 dan juga menjalin kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri.”Terang Dandim

Kapolres Atam AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik
juga mengatakan,”bahwa keadaan seperti ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri serta pihak terkait lainnya yang selalu bersama-sama mengkampanyekan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E. juga menyampaikan”Kita bersama dengan pak Dandim, pak Kapolres selalu memperhatikan dan menjaga untuk terus menerapkan protokol Covid-19,” kata Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang mengakhiri wawancara.

kegiatan goes sepeda bersama diikuti oleh. Dandim 0117/Aceh Tamiang letkol cpn Yusuf adi Puruhita. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan,S.Ik. Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli amin. Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi. Dansub Den Pom Aceh Tamiang Kapt Cpm Muliadi. Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah cab kualasimpang Muhammad Syah,S.E. Para Perwira jajaran Kodim 0117 Aceh Tamiang. Para Perwira jajaran Polres Aceh Tamiang.

Pewarta:Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250