Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp
Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (depan kiri) Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Virtual, Kamis (1/10).

Karang Baru, SAB:  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti kegiatan Video Conference Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang jalan Ir. H. Juanda Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, kamis(01/10/20).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 mengusung tema “Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila”. Dan Upacara peringatan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Saat ditemui oleh penerangan kodim 0117/Aceh Tamiang usai kegiatan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengungkapkan, hari ini yang kita kenal dengan Hari Kesaktian Pancasila merupakan perjalanan sejarah Bangsa Indonesia yang berhasil mempertahankan Ideologinya.

 

Suasana upacara virtual Hari Kesaksian Pancasila 1 Oktober 2020 di Aceh Tamiang (foto).

Mari dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila kita bulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI,” ujar Dandim.

Pewarta : Wiwin Hendra

Sumber: [pendim0117atam]

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *