Cegah Covid, Markas Koramil Rantau Selamat Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Rantau Selamat, SAB: Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona, para anggota Koramil 03/Rantau Seulamat Kodim 0104/Aceh Timur berkerjasama dengan BPBD Aceh Timur melakukan penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (30-09-2020).

Bersama tim relawan BPBD Aceh Timur, para anggota bekerja sama menggunakan alat penyemprotan, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan kantor Koramil 03/Rts untuk mengantisipasi terjangkit nya covid-19.

Danramil 03/Rts Kapten Inf Sukamto mengatakan bahwa, penyemprotan desinfektan di Markas Koramil 03/Rts akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Virus Corona agar Personel tetap aman dan jauh dari wabah Covid-19.

Kami akan terus bekerja sama dengan Tim BPBD Aceh Timur dan tim relawan Gampong masing-masing untuk berperang melawan Virus Corona ini, “ungkapnya.

Ia menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.
Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Corona di daerah perkantoran dan Gampong-gampong binaan, “pungkasnya.

Pewarta : Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *